Sinopsis Film Ki & Ka


Sinopsis Film Ki & Ka.....


Film Hindi yang diproduksi dan di distribusikan pada tanggal 1 April 2016 ini merupakan salah satu film yang bergendre Romantic Comedy.

Film yang di perankan oleh aktris Bollywood Kareena Kapoor (Kia) dan Ajun Kapoor (Kabir). yaaaa siapa yang tidak kenal dengan Kareena Kapoor, Akstris bollywood yang sangat terkenal sejak memerankan Poo dalam film Kabhi Kushi Kabhi Gham.

Kia digambarkan sebagai sosok wanita karir yang sangat sukses, cerdas dan mempunyai keterampilan memimpin. Namun ternyata kesuksesannya itu membuat ia lupa dengan kodratnya sebagai wanita, ia terus berkerja seharian tanpa mengurus rumah dan memasak. Sementara disisi lain kabir yang merupakan seorang pria yang sangat cerdas dan selalu menjadi lulusan terbaik di pendidikannya itu tidak pernah ingin bekerja. 

Kabir adalah anak seorang miliarder yang sangat sukses dan semua yang ia inginkan dengan mudah ia dapatkan sehingga membuat ia lupa dengan kodratnya sebagai pria. Kabir sangat mencintai ibunya sehingga ia ingin memiliki pekerjaan yang sama seperti ibunya yaitu Ibu Rumah Tangga.

Kia dan Kabir dipertemukan oleh takdir dan kemudian mereka menikah. Namun tidak seperti pasangan pada biasanya dimana seorang suami bekerja diluar dan sang istri mengurus rumah, pasangan ini justru sebaliknya Kia sang istri dengan bangga bekerja di luar menjadi wanita karir sedangkan kabir sang suami mengurus rumah dan semua kebutuhan sang istri.

Sekian dan selamat menikmati film Ki & Ka jangan lupa Like dan Koment ya. (Ka Ell).... 

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film Sanam Teri Kasam

Kisi- kisi UTS MYOB