Contoh Deskripsi Diri

Assalamualaikum,Wr.Wb.

Selamat membaca untuk semuaaaa, kali ini saya akan memberikan cantoh deskripsi diri saya.
Yukk, kita baca bersama...!!


         Nama saya Siti Nurlela, saya lahir diBogor tepatnya pada tanggal 11-Maret-1995. Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara. adik pertama saya bernama Muhamad Priatna yaaaaa katanya sih nama gaulnya "Nana" hehe, naaahhhh adik saya yang kedua ini termasuk perempuan yang paling cantik di rumah saya ehhh tunggu kayaknya gak di keluarga saya dia paling cantik, namanya Nurul Hikmah saya biasa memanggilnya dengan panggilan sayang "Ulul" hehe biar lucu aja gituuu.....


         Saya ini Sekolah Dasar di SDN Cibogo 01, keget yah bacanya namanya hehe iya itu adanya jauh banget dari peradabana manusia, yaakkk maklumlah kampung hehe. Saya sekolah SMP di MTS Al-Ittihadiyah, iya kali ini saya sekolah di sekolah Islam gitu deh soalnya kata Ayah biar bisa bareng sama saudara sepupu biar dijagain gitu hehe gawanggg kalii. lanjut yah Saya melanjutkan lagi di SMK Sirajul Falah, sekolah ini agak jauh dari rumah saya, jadiii kalau berangkaat itu jam 06.30 biar gak dihukum hehe.


          Sekarang saya kuliah disalah satu kampus yang sekarang jadi kebanggaan saya, ya kalian bener BSI atauuu Bina Sarana Informatika Jurusan Komputer Akuntansi. Udah dulu ya ceritanyaaa.....
Jangan Lupa Like yahhhh....!!!

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film Ki & Ka

Sinopsis Film Sanam Teri Kasam

Kisi- kisi UTS MYOB