Sinopsis film Haan Meine Bhi Pyar Kiya

Sinopsis film Haan Meine Bhi Pyar Kiya

Film melegenda ini merupakan salah satu Bollywood Romantic Drama yang diperankan oleh Kharisma Kapoor sebagai Pooja, Abishek Bachan sebagai Shiv Kapoor dan Akshay Kumar sebagai Raj Malhotra.
Pooja adalah seorang gadis yang sangat lugu dan juga licik, ia telah lulus dari study nya dan mendapat gelar sarjana. Suatu ketika ia melihat lowongan pekerjaan dan ia pun langsung mengirim CV dan melakukan interview ke perusahaan tersebut. Namun sesampainya diperusahaan pooja melihat seorang pria yang juga sedang menunggu interview nya. Pooja pun tidak kehabisan akal ia lalu berpura-pura menjadi anak dari pemilik perusahaan tersebut dan berbincang-bincang dengan Shiv sehingga Shiv mempercainya dan memberikan CV nya kepada Pooja, dan hasilnya Pooja lah yang diterima di perusahaan tersebuut sebagai Manajer Eksekutif.

Suatu hari Pooja berangkat bekerja ia bertemu dengan Shiv, lalu Shiv menanyakan mengapa ia tak juga mendapat kabar tentang lamarannya itu? Pooja pun kembali berbohong namun kali ini Shiv sudah mulai geram dan memaksa bertemu dengan pemilik perusahaan untuk interview. Al hasil Shiv di terima sebagai General Manager.

Keesokan harinya ketika Shiv mulai bekerja ada seorang staff nya yang menceritakan bahwa Pooja membohonginya dan Shiv pun langsung kesal dan meminta staff nya itu untuk memanggil Pooja untuk menghadap kepadanya namun Shiv bukan memberi Pooja teguran tapi Shiv melamar Pooja karena Shiv mengakui bahwa ia telah jatuh cinta pada Pooja sejak pertama bertemu. Kemudian mereka pun menikah dan hidup bahagia, saling menyayangi, Shiv yang selalu mengerti Pooja namun satu sifat buruk Pooja yang sulit bagi Shiv untuk mengatasinya yaitu sifat “pecemburunya”.

Suatu ketika Shiv ditugaskan untuk mengurus pekerjaan di Swiss dan memutuskan sambil berbulan madu bersama Pooja. Namun ketika disana Shiv bertemu dengan teman semasa kuliahnya dan tidak disangka Shiv berselingkuh dengannya. Pooja pun mengetahui semua itu lalu dengan perasaan yang sangat terbakar Pooja lalu meminta Shiv menceraikannya. Pooja sangat mencintai Shiv sehingga setelah bercerai Pooja memutuskan pindah ke Mumbai untuk melupakan Shiv dan kenangan bersama Shiv.
Mumbai..... pooja tinggal dirumah temannya (Neha) yang juga pemilik butik termahal yang melayani Raj Malhotra (Actor terkenal). Neha menawarkan kepada Pooja untuk menjadi Sekretaris Raj dan Pooja pun bekerja sebagai Sekretaris Raj. Dalam waktu yang sangat singkat Raj mulai jatuh cinta pada Pooja namun Pooja masih sangat mencintai Shiv dan belum bisa melupakan Shiv.

Singkat cerita Raj dan Pooja menginap di salah satu hotel di Mumbai untuk merayakan pesta pertunangannya mereka, Pooja sangat terkejut karena tanpa sepengetahuan Pooja ternyata pemilik hotel tersebut adalah Shiv. Raj kemudian berteman dengan Shiv dan meminta Shiv mengelola pesta pernikahan Raj dan Pooja.

Pada hari pernikahan Pooja dan Raj, Shiv datang untuk memberikan ucapan selamat kepada mereka. Ketika akad pernikahan hendak berlangsung Raj mengetahui hubungan Pooja dan Shiv dan Raj melihat mereka masih sangat mencintai. Akhirnya dengan berat hati Raj membatalkan pernikahannya, Raj membiarkan mereka menikah dan hidup bahagia untuk selama-lamanya.


Namaste Ka Ell..........

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis Film Ki & Ka

Sinopsis Film Sanam Teri Kasam

Kisi- kisi UTS MYOB